Sabtu, 16 April 2011

buat Para penggila game

Para penggila games {gamer) kini makin dimanjakan. Selain jenis permainan baru yang terus bermunculan, juga didukung dengan perangkat yang mendukung. Salah satunya adalah monitor.Kini banyak pabrikan yang merilis monitor khusus untuk games. Monitor ini dilengkapi dengan berbagai kelebihan. Pabrikan asal Korea, LG, adalah salah satu yang meluncurkan monitor khusus untuk games, salah satunya seri 2250V. Product Marketing Monitor LG Electronics Indonesia, Susanto, mengatakan, monitor LED ini paling banyak dicari konsumen. Selain harganya yang relatif terjangkau yaitu 275 dolar Amerika Serikat, teknologi dan fiturnya juga canggih.
"Selain para penggila game. para desainer grafis juga banyak yang mencari monitor ini. Hal tersebut karena beberapa kelebihan yang dimiliki monitor ini." ujarnya kepada Republika, Senin (26/7).
Seri 2250 V ini. lanjut Susanto, memiliki teknologi back light sehingga bebas merkuri. Selain itu juga lebih hemat listrik. Gambar yang dihasilkan juga cukup tajam sehigga cocok digunakan untuk bermain games.
Selain seri tersebut, LG juga mengeluarkan monitor untuk games lainnya yaitu seri W2363V. Monitor ini dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi baru.
"Monitor ini lebih premium dan dikhususkan untuk para gamer. Harga yang ditawarkan sekitar 310 dolar AS," papar Santo.
Monitor game ini hadir denganwide futl-HD 23 inci (1920 x 1080 pixel resolution). Monitor ini juga dipersenjatai dengan beberapa teknologi terbaru lainnya dari LG seperti thru mode, tru light, HD surround sound, dan 2-MS response time, akan membenamkan sepenuhnya para gamer di dalam dunia game mereka.
Thru mode merupakan teknologiterbaru yang akan menawarkan gambar yang sempurna ketika bermain game. Teknologi ini membuat gamers bisa melihat tampilan gambar secara cepat tanpa mengalami penundaan. Proses ini bisa terjadi karena teknologi thru mode dapat meminimalisir proses pembentukan gambar.
"Fitur ini hadir karena monitor game W2363V secara khusus memang diciptakan bagi gamer sebab dapat mempercepat waktu respons dan menghadirkan sensasi baru dalam memainkan game," jelas Santo.
Gambar berkualitas
Sementara itu, BenQ juga tak mau kalah untuk masuk ke pasar monitor game. Beberapa monitor telah dirilisnya ke pasaran. Antara lain BenQ FP241W. Ini monitor LCD yang memiliki koneksi HDMI dan mendukung 1080p full HD content, untuk menghasilkan gambar yang berkualitas tinggi.
HDMI (High defini-. tion Multimedia Interface) adalah antarmuka audio atau video generasi terbaru. Melalui HDMI, pemakai dapat dengan mudah menghubungkan monitornya ke konsol game seperti PS3, Xbox dan pemutar DVD HD atau perangkat yang lainnya.
Selain itu, BenQ juga mengeluarkan monitor seri
FP241W, FP241W Z dan FP241VW.Semuanya adalah monitor multifungsi generasi pertama yang mendapat sertifikat mutu internasional TCO 06 Media Displays.
Monitor-monitor tersebut memberikan tampilan gambar yang prima seperti game-game beresolusi tinggi.
Mr Lee Kim Huat. Managing Director BenQ Singapore Pte Ltd. mengatakan," BenQ akan berusa-ha secara konstan mempersembahkan yang terbaik untuk semua konsumen, termasuk di Indonesia," kata Lee dalam siaran persnya.
Pabrikan elektronik asal Taiwan, View Sonic, juga meluncurkan monitor untuk para gamer yaitu LCD ViewSonic® VA1912wb 19. Monitor ini dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi canggih yang memanjakan para gamer.
Mopitor ini hadir dengan layar format lebar 1610. Format ini akan memaksimalkan pandangan dalam permainan game yang kuat. video format HD, dan dokumen multiple window.
Monitor View Sonic seri ini juga dipersenjatai dengan teknologi ClearMotiv. Teknologi ini memberikan kecepatan hingga 200 fps untuk full-motion video nyata berkualitas penyiaran.
Tidak hanya itu, monitor ini juga memiliki bingkai ultra-tipis. Ini akan memberikan kegunaan area layar yang lebih produktif dan meminimalkan celah gambar dalam aplikasi multi display yang terus menerus. Dengan demikian akan meningkatkan pengalaman visual dengan bingkai yang bersih minimalis di sekeliling area gambar aktif.
Monitor ini juga hadir dengan manajemen warna sRGB. Teknologi chip manajemen warna sRGB ini akan memastikan keakuratan warna dari layar hingga ke pencetakan jika digunakan dengan alat sRGB lain yang sesuai.
Pengaturan layar monitor ini bisa dilakukan via menu di layar dengan menggunakan kontrol sederhana. Sistem kontrol yang bersahabat ini dengan mudah mengatur kualitas gambar, ukuran, posisi dan geometri untuk pandangan optimal.
Monitor ini juga dilengkapi dengan fungsi autotune. Fungsi ini memberikan citra terbaik dengan memonitor sinyal dan komputer dan secara otomatis mengoptimasi pengaturan monitor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar